Selasa, 09 Juli 2013

Download E-Book 'Angels & Demons' Format .Exe

E-Book, Angels & Demons Angels & Demons (Malaikat & Iblis)
Oleh: Dan Brown

Angels & Demons (Malaikat & Iblis) adalah novel misteri best-seller karya novelis Amerika Serikat Dan Brown yang diterbitkan pada tahun 2000. Novel ini memperkenalkan tokoh utama Robert Langdon, yang juga adalah tokoh utama pada novel Dan Brown sebelumnya, The Da Vinci Code. Buku ini menggunakan gaya penulisan dan cerita yang sangat mirip dengan The Da Vinci Code, misalnya adanya teori konspirasi organisasi rahasia, alur waktu satu hari, dan kasus gesekan Gereja dengan ilmu pengetahuan dan budaya kuno. Novel ini bercerita tentang konflik antara organisasi kuno, Illuminati, dengan Gereja Katolik Roma, ditambah kontroversi mengenai "Antimateri" yang disebut-sebut sebagai energi alternatif masa depan, tetapi dapat menimbulkan efek negatif yaitu menjadi senjata pemusnah massal.

Seakan menikmati kontroversi, Dan Brown selalu mengawali novelnya dengan judul "FAKTA", bahkan dihalaman berikutnya sebagai Catatan Penulis, Dan Brown mengatakan, "Semua Referensi mengenai benda-benda seni, beberapa makam, terowongan, dan arsitektur di Roma adalah betul-betul nyata (tepat sesuai dengan tempatnya) dan dapat disaksikan hingga kini. Persaudaraan Illuminati juga nyata."

Dan Brown mengawali cerita dengan terbunuhnya Leonardo Vetra, seorang ahli fisika yang merupakan saintis peneliti Antimateri yang bekerja di CERN (European Organization for Nuclear Research). Pembunuhan tersebut terasa janggal dengan adanya luka sebuah simbol ambigram yang bertuliskan "Illuminati". Robert Langdon sebagai seorang dosen dan penulis buku simbologi religi, diminta untuk memecahkan misteri tersebut oleh Maximillian Kohler yang merupakan Direktur CERN. Ditemani seorang gadis Vittoria Vetra yang juga bekerja di CERN, petualangan Langdon tersebut menjadi sangat seru dan merambah hingga ke kota Vatikan Roma dengan melibatkan berbagai karakter-karakter berbeda yang memiliki peran misterius masing-masing dimana inti dan kasus konspirasinya baru terkuak diakhir cerita.

Dengan kelihaian Dan Brown membangun dan melahirkan dialog, konsep misteri, kasus konspirasi, serta berbagai karakter dengan peran memukau, membuat kisah petualangan dalam novel ini lebih seru dan mengagumkan dibanding dengan novel The Da Vinci Code.

Scene:
E-Book, Angels & Demons


2 komentar:

  1. keren bro, ane sdah download ebooknya...
    silahkan lomentar seikhlasnya: http://www.se-cara.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Quantum Binary Signals

    Professional trading signals sent to your mobile phone every day.

    Follow our signals NOW and profit up to 270% per day.

    BalasHapus

Assalamu'alaikum Sahabat Blogger! Sebelum berkomentar bacalah ketentuan berikut ini:
✓ Berikanlah komentar yang sopan dan relevan
✓ Berikanlah komentar yang sesuai dan berkorelasi dengan materi artikel
✓ Dilarang memasukkan komentar dengan link aktif
✓ Dilarang memasukkan komentar Follow/Follback bukan pada tempatnya. Jika ingin saling Follow/Follback masuk KESINI
Terima kasih dan semoga hari anda menyenangkan!