Sabtu, 30 Maret 2013

Download Kumpulan Lagu Hits Yang Dibawakan Fatin Shidqia Lubis

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Siapa sih yang gak kenal Fatin Shidqia Lubis? Gadis manis SMA yang saat ini tengah menjadi bintang di X-Factor Indonesia berkat suaranya yang unik dan berkarakter. Sebagai penyanyi yang belum pernah mengenyam sekolah vokal, dia telah mampu menarik hati jutaan pemirsa bahkan beberapa artis jebolan panggung pun ikut terbawa suasana uniknya suara seorang Fatin Shidqia ini. Ditambah dengan style hijab yang senantiasa menghiasi panggung dalam setiap perform, membuat perlunya apresiasi untuk kemenangan Fatin didunia musik tanah air sehingga dapat menjadi contoh bagi anak muda jaman sekarang.

Daripada berpanjang lebar takutnya dibilang alay, langsung saja kali ini saya akan membagi kumpulan hits yang dinyanyikan oleh Fatin Shidqia Lubis selama kompetisinya di ajang X-Factor Indonesia dan ini bisa anda download secara gratis. Let's For Yaaa..

1. Fatin Shidqia Lubis - Grenade (Cover Bruno Mars)
Dibawakan sewaktu Audisi. Sudah pasti semua tahu lagu yang pertamakali dinyanyikan oleh Fatin sewaktu audisi ajang X-Factor Indonesia, dengan pembawaan karakter suara yang luar biasa mampu menjadikan lagu ini serasa lebih nge-hits dari versi Bruno Mars-nya. Videonya di YouTube sendiri telah menjadi salah satu viewers terbanyak, ditambah adanya seseorang yang mengupload video tersebut kesitus asli Bruno Mars membuat Fatin mendapatkan fans dan pujian dari berbagai orang dibelahan dunia, tersihir dengan suara menawan dari seorang gadis 16 tahun Fatin Shidiqia Lubis.


2. Fatin Shidqia Lubis - Pumped Up Kicks (Cover Foster The People)
Dibawakan sewaktu BootCamp. Merupakan lagu pilihan dari Fatin sendiri untuk masuk ketahap berikutnya. Langsung intinya saja sebagaimana yang dikatakan para juri, pemilihan lagu enak dan keren, karakter suara enak dan menarik, jadi yah sudah pasti ditelinga pendengar pun sangat enak dan memukau.


3. Fatin Sidhqia Lubis - Cintakan Membawamu Kembali (Cover Dewa 19)
Dibawakan sewaktu Judges Home Visit. Ini adalah lagu Indonesia pertama yang dibawakan oleh Fatin, Fatin membawakan lagu ini dengan maksud ingin menonjolkan karakter suaranya yang berbeda dan tidak ada duanya. Meskipun beberapa orang berpikir lagu ini tidak Fatin banget, namun jujur saja ditelinga lagu ini terasa lebih unik dari versi aslinya.


4. Fatin Shidqia Lubis - Diamonds (Cover Rihanna)
Dibawakan sewaktu ShowCase. Lagu pertama Fatin dalam bersaing sebagai kontestan X-Factor Indonesia dengan 13 peserta lainnya. Jangan ditanya pokoknya luar biasa dan amazinglah suara dari idola The Fatinistic yang satu ini, rugi kalau gak dengar. Mungkin Rihanna pun akan kagum jika mengetahui lagunya dibawakan oleh Fatin.


5. Fatin Shidqia Lubis - Rumor Has It (Cover Adele)
Dibawakan sewaktu Gala Live Show 1 - Mentor Choice. Lagu pilihan mentor yang harus dibawakan oleh Fatin. Dengan nuansa rap menjadikan lagu ini sangat dikuasai Fatin ditambah dengan karakter suaranya yang begitu sangat ditonjolkan. Seperti yang dikatakan Rossa, lagu apapun yang dibawakan Fatin pasti lebih nge-hits dari sebelumnya.


6. Fatin Shidqia Lubis - Pudar (Cover Rossa)
Dibawakan sewaktu Gala Live Show 2 - Song My Mentor. Dengan tema hits keluaran mentor, membuat Fatin harus menyanyikan lagu dari Rossa dan pilihan lagunya adalah Pudar. Meskipun lagu ini temponya cepat, namun banyak yang menilai lagu ini kurang pas dibawakan Fatin, karena warna vokal yang biasanya ditonjolkan pada lagu yang bernuansa cepat kurang keluar. Tapi kalau mengenai karakter sudah tidak dapat diragukan lagi bahwa setiap lagu yang dibawakan Fatin menjadi miliknya sendiri.


7. Fatin Shidqia Lubis - Girl On Fire (Cover Alicia Keys)
Dibawakan sewaktu Gala Live Show 3 - My Favorite Song. Merupakan salah satu lagu kesukaan Fatin yang kemudian dibawakan diatas panggung Gala Show ketiga. Capek memberi komentar anda saja yang berkomentar setelah mendownload dan mendengarnya sendiri. Ok!


8. Fatin Shidqia Lubis - Don't Speak (Cover No Doubt)
Dibawakan sewaktu Gala Live Show 4 - The 90's Hits. Lagu yang satu ini belum pernah didengar oleh Fatin, karena tantangannya dia harus menyanyikan lagu yang nge-hits tahun 90-an. Kurangnya pemahaman Fatin terhadap lagu ini memang membuat performnya dipanggung sedikit menurun dari biasanya, apalagi perubahan aransemen lagu ini membuat karakter suara Fatin juga kurang keluar, padahal kalau menurut saya jika aransemennya dibawakan sesuai aslinya dijamin penampilan Fatin akan lebih baik. Tapi ternyata banyak yang mengatakan khususnya komentator YouTube bahwa lagu yang dinyanyikan Fatin ini benar-benar enak ditelinga. So, silahkan buktikan.


9. Fatin Shidqia Lubis - Perahu Kertas (Cover Maudy Ayu)
Dibawakah sewaktu Gala Live Show 5 - Mega Hits Indonesia. Ini merupakan lagu Indonesia kesukaan Fatin dan sering dia dengarkan menjelang tidur, dan yang pastinya benar-benar nikmat dan nyaman dibawakan oleh Fatin. Banyak yang bertanya, "Mana seraknya Fatin, kok gak keluar?", tapi bagi saya justru di lagu inilah kemampuan Fatin lebih dieksplore, karena Fatin membawakan lagu ini slownya dapat banget meskipun dengan karakter yang tidak biasa. So, enaklah pokoknya anda putar sebelum tidur.


10. Fatin Shidqia Lubis - It Will Rain (Cover Bruno Mars)
Dibawakan sewaktu Gala Live Show 6 - My Musical Inspiration. Akhirnya Fatin mendapatkan kesempatan lagi menyanyikan lagu Bruno Mars pada tema inspirasi dalam bermusik, dan seperti biasa juri memberikan komentar positif dan membangun terhadap penampilan gadis satu ini. Kalau biasanya akhir-akhir ini Bebi Romeo kurang merasa puas terhadap performa terutama pemilihan lagu untuk Fatin, justru pada Gala Show ini Bebi mengatakan bahwa versi Fatin dalam menyanyikan lagu It Will Rain tersebut lebih bagus dari versi Bruno Mars-nya, dan memang terbukti.


Demikian daftar list hits yang dilantunkan Fatin Shidqia Lubis, Insya Allah masih akan diupdate seiring terus melajunya Fatin Shidqia Lubis di ajang X-Factor Indonesia mengalahkan kontestan-kontestan lain. Dan jangan lupa bagi anda yang memiliki pulsa kirimkan dukungannya ke Fatin Shidqia Lubis.

Jika ada mp3 yang audionya kurang memuaskan, silahkan tinggalkan komentar. Satu lagi, saya lumayan kesulitan mengumpulkan daftar lagu-lagu ini apalagi memilah lagu mp3 yang audionya kencang dan tidak bermasalah, jadi hargailah usaha ini dengan menyempatkan waktu memberikan komentar yang sopan, Ok! Terima kasih.

13 komentar:

  1. nice artikel
    ,jangan lupa followback dan komen ke blog saya www.brotoyol.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Thnkz sob, salam for yaa ... :D

      Hapus
  3. waduh, lengkap banget nih mp3 nya. .
    ijin download gan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thnkz dan dipersilahkan sob.. :)

      Hapus
  4. tolong dong di update lagi sampai minimal Gala Show 11

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah sob klo ada waktu pasti di update, doain aja wifi di rumah bisa lancar kembali soal'ny dah hampir seminggu gk bisa online ...

      Hapus
  5. bagus.. di tambah lagi kak daftar mp3nya.. dan izin download.. :) terimakasih..

    BalasHapus
  6. gomawo chingu,^^
    Izin download ya ,
    Jangan lupa di update :3

    BalasHapus
  7. thangkz... asik dengar suaranya

    sukses selalu buat sobat

    BalasHapus
  8. Ijin download gan . thxs ya gan

    BalasHapus

Assalamu'alaikum Sahabat Blogger! Sebelum berkomentar bacalah ketentuan berikut ini:
✓ Berikanlah komentar yang sopan dan relevan
✓ Berikanlah komentar yang sesuai dan berkorelasi dengan materi artikel
✓ Dilarang memasukkan komentar dengan link aktif
✓ Dilarang memasukkan komentar Follow/Follback bukan pada tempatnya. Jika ingin saling Follow/Follback masuk KESINI
Terima kasih dan semoga hari anda menyenangkan!