Selasa, 10 Desember 2013

Download Software 'Freemake Video Converter' Pengompres Video

Software, Freemake Video Converter Freemake Video Converter adalah sebuah aplikasi yang memiliki kemampuan untuk melakukan konversi antar format video, ripping DVD, konversi ke perangkat gadget, burn DVD dan membuat photo slideshow. Perangkat lunak ini disertai pula dengan fasilitas penyunting sederhana seperti cut, join, rotate dan upload video, foto serta musik ke YouTube.

Software ini juga sangat berguna untuk melakukan kompres video atau memperkecil ukuran video tanpa kehilangan kualitas dari video tersebut, dengan kata lain tetap menjaga kestabilan dari kualitas tampilan dan audio dari video yang ingin dikompres. Merubah format video ke ekstensi lainnya pun dapat dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Jika anda memiliki video berkualitas HD dengan kapasitas yang amat besar, dan anda menginginkan kapasitasnya diperkecil untuk menambah freespace dari harddisk yang anda miliki, atau mungkin karena kapasitas yang besar tersebut video anda menjadi tidak maksimal sewaktu diputar dalam media player Komputer atau Laptop yang memiliki spesifikasi pas-pasan, maka aplikasi Freemake Video Converter ini sangat ampuh untuk mengatasi masalah tersebut. Mungkin anda pernah gagal dengan aplikasi atau cara lain dalam hal kompresing video, namun anda tidak perlu ragu dengan software yang satu ini karena kegunaannya sangat terasa.

Selain itu, Freemake Video Converter juga memiliki banyak kegunaan seperti yang telah disebutkan sebelumnya dengan penggunaan yang sangat mudah dan hasil yang memuaskan. Jika tertarik silahkan download gratis software Freemake Video Converter berikut dan rasakan manfaatnya.

Scene:
Software, Freemake Video Converter


4 komentar:

Assalamu'alaikum Sahabat Blogger! Sebelum berkomentar bacalah ketentuan berikut ini:
✓ Berikanlah komentar yang sopan dan relevan
✓ Berikanlah komentar yang sesuai dan berkorelasi dengan materi artikel
✓ Dilarang memasukkan komentar dengan link aktif
✓ Dilarang memasukkan komentar Follow/Follback bukan pada tempatnya. Jika ingin saling Follow/Follback masuk KESINI
Terima kasih dan semoga hari anda menyenangkan!