Kamis, 26 Desember 2013

Download Anime 'Angel Beats!' Subtitle Indonesia

Anime, Angel Beats!
Angel Beats! adalah sebuah anime fantasi yang memiliki setting kisah di sebuah sekolah dimana sekolah tersebut merupakan dunia kedua setelah kematian, dengan kata lain kehidupan disana merupakan jembatan menuju surga. Orang-orang yang terjebak dalam dunia ini adalah mereka yang memiliki takdir kurang menyenangkan dan tidak terselesaikan sebelum kematiannya. Tokoh utama anime ini antara lain Yuzuru Otonashi, Yuri Nakamura, Kanade Tachibana, dan ditambah tokoh-tokoh lainnya yang terjebak di dunia yang sama.

Dikisahkan Yuzuru Otonashi baru saja mati dan terbangun di sebuah sekolah. Dengan ingatan yang buruk, dia bertemu dengan wanita yang mengaku sebagai ketua sebuah perserikatan yang bergerak melawan dewa dan malaikatnya (Tenshi). Percaya tidak percaya, Otonashi pun mencoba berkomunikasi dengan Tenshi (malaikat), yang mana Tenshi tersebut juga merupakan seorang wanita. Segera Otonashi menyadari dirinya ternyata sudah mati dan telah meninggalkan dunianya yang lama, dan dunia yang sekarang ditempatinya adalah dunia tanpa kematian dan luka. Mencoba mengingat masa lalunya, Otonashi pun bergabung dengan organisasi yang dipimpin Yuri, dan sering terlibat dengan operasi guild dan pertempuran bersenjata melawan seorang Tenshi. Shindai Sekai Sensen (SSS), motivasi perserikatan ini dalam memerangi dewa adalah penolakan untuk bereinkarnasi, yang bisa saja bukan sebagai manusia. Namun, benarkah apa yang mereka pikirkan demikian? Siapakah sebenarnya Tenshi yang mereka percayai adalah senjata dewa untuk meng-inkarnasikan manusia?

Anime ini dibungkus dengan kisah yang apik, perjuangan yang kadang mengundang tawa, romantisme, dan kesedihan. Setiap pertempuran pasti ada akhirnya, dan semua misteri pun akan terungkap dengan akhir bahagia.

DOWNLOAD
  1. Angel Beats! - 01 [Departure]
  2. Angel Beats! - 02 [Guild]
  3. Angel Beats! - 03 [My Song]
  4. Angel Beats! - 04 [Day Game]
  5. Angel Beats! - 05 [Favorite Flavour]
  6. Angel Beats! - 06 [Family Affair]
  7. Angel Beats! - 07 [Alive]
  8. Angel Beats! - 08 [Dancer In The Dark]
  9. Angel Beats! - 09 [In Your Memory]
  10. Angel Beats! - 10 [Goodbye Days]
  11. Angel Beats! - 11 [Change The World]
  12. Angel Beats! - 12 [Knockin' on Heaven's Door]
  13. Angel Beats! - 13 [Graduation]
  14. Angel Beats! - 14 Ova [Stairway To Heaven]
  15. Angel Beats! - Another Epilogue
Anime, Angel Beats!

5 komentar:

Assalamu'alaikum Sahabat Blogger! Sebelum berkomentar bacalah ketentuan berikut ini:
✓ Berikanlah komentar yang sopan dan relevan
✓ Berikanlah komentar yang sesuai dan berkorelasi dengan materi artikel
✓ Dilarang memasukkan komentar dengan link aktif
✓ Dilarang memasukkan komentar Follow/Follback bukan pada tempatnya. Jika ingin saling Follow/Follback masuk KESINI
Terima kasih dan semoga hari anda menyenangkan!