Senin, 18 Maret 2013

Misteri-Misteri Menyeramkan Dalam Game GTA San Andreas

Masih ingatkah sahabat akan game paling fenomenal di PS2 yaitu GTA San Andreas? Game bergenre dewasa serta mengandung unsur kekerasan ini merupakan game yang sangat diminati para Gamers dalam PS2. Tapi ternyata didalam Game yang hampir seperti kisah nyata ini menyimpan banyak misteri aneh, unik, dan terkesan menyeramkan. Inilah beberapa misteri tersebut yang jarang orang dapat menemukannya.

1. Ghost Car
Ini adalah mobil yang sangat jarang ditemui di GTA SA karena mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! Sewaktu ada orang yang ingin menggunakan mobil ini ternyata saat pintu dibuka tidak ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan sebagaimana mobil lainnya. Lokasi tepatnya tidak diketahui tapi Ghost Car ini dapat ditemukan di daerah Shady's Creek.


2. Ghost Graffiti
Graffiti atau coretan tembok di Game seperti ini mungkin sudah biasa, namun ada sebuah Graffity misterius yang tersimpan dalam Game ini. Pasalnya Graffity tersebut hanya muncul dimalam hari pukul 22.00 dan langsung menghilang paginya pukul 06.00, tulisannya sendiri seperti nama Genk dan terdapat di Pekuburan Kota 1.


3. BigFoot In map
Coba anda perhatikan peta dalam Game GTA SA. Akan terlihat sebuah pola aneh berbentuk telapak kaki dan menurut orang-orang titik yang ditandai dalam gambar ini adalah tempat munculnya makhluk yang disebut BigFoot itu sendiri.


4. BigFoot Monster
Bigfoot adalah sebuah monster yang muncul di GTA San Andreas. Banyak yang berpikir ini hanyalah Mod, tapi ada beberapa orang yang juga melihatnya dengan jelas. Makhluk ini bisa ditemukan di Shady’s Creek, Back O Beyond, dan Mount Chiliad.


5. CJ's Mom Ghost
Rumah CJ terdapat di kota 1 Los Santos, jika anda masuk kedalam rumah kemudian menggunakan kamera di depan TV maka akan bisa terlihat sosok hantu yang kadang melintas dimana merupakan arwah ibu dari CJ. Satu lagi, untuk bisa melihat arwah misterius ini CJ tidak boleh dimodif.


6. The Leatherface
Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, entah orang gila atau bukan namun seorang teman pernah berkata bahwa sewaktu dia menemui The Leatherface ini, tiba-tiba saja dia langsung diburu dengan gergaji mesin sampai harus lari terbirit-birit. Kemunculannya ada di Shady's Creek, lokasinya memang angker dan suram makanya mesti sembunyi kalo bertemu dengan The Leather Face.


7. Rusty Wheels Chair
Kursi yang satu ini sangat aneh, pasalnya hanya kursi roda ini satu-satunya benda yang sangat kumuh dan tidak terawat di danau yang bersih dan terawat, anehnya lagi jika kita menggunakan kamera dan memperbesar salah satu objek dari kursi ini, akan terlihat tulisan "Skip Here". Entah apa maksudnya karena asal-usulnya tidak diketahui, mungkin ada misteri lain di kursi roda ini yang bisa di ketahui kalau kita berhasil menamatkan Game ini.


8. Ghost Vortex
Terletak di Bayside Marina sebuah Vortex yang bisa berjalan dengan sendirinya, tetapi kemudian vortex itu tenggelam dengan sendirinya pula secara misterius, padahal yang kita ketahui Vortex tidak akan bisa tenggelam?


9. Screaming Voice
Kalau yang satu ini adalah misteri suara teriakan dan bisa ditemukan di daerah Mount Chiliad atau Back O Beyond. Banyak yang mengatakan suara ini cuma Mod tapi ternyata bukan, ini murni misteri di GTA SA.


10. Suicidal Pedestrian
Untuk yang satu ini benar-benar menyeramkan dan bisa dibilang paling misterius di GTA SA. Cobalah pergi ke daerah Flint Country, disana anda akan menemukan seorang manula kadang pria atau wanita tua, awalnya dia memotret beberapa kali ke arah danau, tapi sesaat kemudian tiba-tiba saja dia berjalan pelan ke danau dan menenggelamkan dirinya sendiri. Tahu-tahu muncul kembali ditengah malam yang berkabut!


11. Zombotech
Banyak orang yang tidak mengetahui tempat ini. Zombotech adalah sebuah tempat penelitian misterius berisi Zombie. Jika anda menemukan gedung ini dan masuk kedalamnya, anda harus melengkapi diri dengan Senjata berat seperti Minigun karena Zombie ini akan menyerang secara bersama dan sangat sulit di hancurkan. Zombotech bisa dicari dekat jembatan yang menghubungkan San Fierro dan Las Venturas.


12. Mistery Blueberry
Merupakan kemunculan cahaya biru misterius yang terdapat di Blueberry atau Red Country. Biasanya kemunculannya di jendela rumah, di dinding tebing, di bawah jembatan, dan di lumbung padi. Kejadian ini biasanya disangkutkan dengan munculnya The Leatherface.


13. U.F.O
Entah Mod atau bukan, tapi terkadang UFO muncul dan terlihat di Shaddy Creek dan Las Venturas.


14. Falling Lemming
Salah satu fenomena misterius paling menyeramkan di GTA SA, yaitu kejadian orang jatuh dari gedung bahkan langit. Ada beberapa tempat untuk melihat Falling Lemming misalnya di Las Venturas, The Emerald Isle atau Los Santos, Cluckin Bell. Namun fenomena Falling Lemming yang paling aneh dan menakutkan terdapat di San Fierro karena adanya penampakan orang jatuh dari langit dan langsung meninggal. Untuk melihat fenomena ini harus dengan beberapa cara yang terkesan tidak biasa, pertama jemput Michelle pacar CJ, kemudian tembak dan bunuh dia ditempat sepi, setelah itu pergi ketempat Driving School, masuk kedalam dan lihatlah keanehan Michelle yang tadi telah terbunuh tengah berbicara dengan seseorang. Selanjutnya keluar dan panjat gedung tersebut, tunggu beberapa saat dan seseorang yang tadi berbicara dengan Michelle jatuh dari ketinggian yang tidak terkira dan tewas seketika.


15. Body Bags
Body Bags adalah salah satu misteri San Andreas yang berlokasi di Las Brujas, Desert dan dekat dengan Area 69 dan Kota Hantu pada misi "High Noon". Di ujung landasan pacu pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang terkesan aneh. Banyak rumor yang berkaitan dengan misteri ini antara lain Body Bags berisi mayat orang yang terbunuh. Mayat siapa dan siapakah pembunuhnya? Masih misterius.


Selanjutnya, baca Misteri-Misteri Tersembunyi Dalam Game GTA San Andreas

75 komentar:

  1. Balasan
    1. Beberapa misteri memang murni sob, tapi banyak juga yang Mod ...

      Hapus
    2. pada saat menaikan mobil berhantu tak jadi apa apa sob tolong balasan nya

      Hapus
    3. Memang tidak terjadi apa-apa kalo ada mencuri mobil hantu kamu ikutin aja nanti pencurinya hilang!!

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hahaha, klo ada itu pasti mod dari Indonesia ... :-D

      Hapus
    2. tuyul . . elu plihara ape . ? hahaha

      Hapus
    3. kalo mau download mod nye harus ke http://www.gtainside.com/en/download.php?do=comments&cat=322&id=49235 tempat nya di the farm di kota dua

      Hapus
  3. info dan blognya bagus sob,. mantab

    BalasHapus
  4. Salam,
    Artikel yang bermanfaat sekali. ^-^
    Blog nya keren juga sobat hihi jadi betah :D
    Jangan lupa ya sobat berkunjung juga ke Putra-Community | #14 . Terimakasih.. ^-^ Saya Tunggu ;-)

    BalasHapus
  5. Ane mah baru tahu ini gan

    mau coba ahh

    thx infonya gan

    BalasHapus
  6. Saya sering main kok belum pernah nemuin yang kayak gituan yaah.

    BalasHapus
  7. The leather facenya koq gx ada sich cara nemuin nya gimana q dah ke "Shaddy Creek" tp gx ada tolong plis :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang leatherface nggak murni makannya jangan ketipu.

      Hapus
    2. di Rusty Wheel Chair,ada tulisan "Skip Hire",tulisannya jg ada di tempat sampah di Tierra Robada,klo gak di San Fierro

      Hapus
  8. kalo the leatherface ane check bukan di Shady Creeks, gan... tapi di North Rock kalo gak salah.. kalo agan pake gta extreme, liat di peta, terus temuin kayak jalan di pegunungan yang mengarah ke sebuah gubuk atau rumah... kalo bisa tuh posting diganti ya, min... di Shady Creeks kan ada gubuk yang udah tertera di pojok kanan bawah, ketika mendekati area tersebut.. tapi di North Rock gak tertera waktu mendekati gubuk... kalo analisa ane benar, artinya tuh monster ada di pojok gubuk, gan... kalo postingnya diganti, jangan lupa cantumin nama ane ya, gan! (ngarep tenar)

    BalasHapus
  9. ngomong-ngomong misteri yg murni yg mana? ya biar gk bingung nie

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang murni yaitu:
      1 ghost grafitti
      2 kota hantu
      3 bodybags
      4 zombotech [tapi gak ada zombienya]
      5 suicidal pedestrian
      6 cluckin bell in fort carson
      7 strange telephone number [ada di mulholland
      8 ghost vortex
      9 rusty wheel chair
      10 falling leming
      11 falling black dots
      cuma sebelas yang murni

      Hapus
    2. zombitek gx ada ya zombie nya

      Hapus
  10. Balasan
    1. ga murni coooy.. harus pake mod gua juga pake mod tapi langsung ngejar kalau lampunya nyala kalau jam 00:00-06:00
      penting! harus pake cleo3 mod terus search pake google terus klik gta san andreas ghost car terus cari judul youtube
      yang judulnya gta san andreas The truth about ghost car gambar youtube nya kayak cj lagi pake mobil polisi kampung
      terus klik descriptionnya lalu klik yang berwarna kebiruan terus download via mediafire kalau nggak bisa buat akun mediafire caranya sing in

      Hapus
  11. yang zombotech mana ? ada zombie gw dah cari bolak balik

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang zombotech jangan salah nggak ada zombienya!!

      Hapus
  12. Ghost town gk dimasukan itu misteri murni letaknya di las venturas
    Dan gue udah nemuin Ufo di las venturas itu murni

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan di ghost town itu ada kuburan juga tanahnya coklat gua juga udah liat ufo di sana

      Hapus
    2. di sana serem gue liat di you tube ada orang pake senso rupanya bener ada kuburan dan ada ufo tanahnya coklat sama gan gan kita mengalami hal yang sama

      Hapus
    3. Saya sudah cpek ga dpat2 kok ufonya kok gan?

      Hapus
  13. Yang zombie tu di mana gan..??
    Ane ude cari" ampe 2jam lebih kaga ktemu juga...
    Tolong bales koment ane gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga nggak tahu cara nemuin zombie di sombotech

      Hapus
    2. pake MOD mungkin itu kali gan

      Hapus
  14. qa ada misteri lagi kan saya kan lagi naik pesawat jet lagi jam 00:00 terus saya pergi ke area 51 terus saya melihat benda hitam misterius jatuh kayak meteor gitu saya kira mothman,malaikat,ato meteor yaudah
    saya sebutin THE FALLING BLACK DOTS bisa juga ditemukan di daerah back o'beyond atau mount chilliad tetapi jika sedang hujan warnanya abu-abu kayak kebesaran.

    BalasHapus
  15. ane coba dulu gan

    kunjungi blog ane gan

    download mod gta sa http://blogadenaro76.blogspot.com

    BalasHapus
  16. 14. Falling Lemming : Itumah orang dijatuhin dari pesawat. Ane jga pernah ...

    BalasHapus
  17. eh gan yang zombietech itu ane udah ke sana tapi gak ada zombienya...

    BalasHapus
  18. yg zombotech itu zombienya baru keluar kalo malam ya??

    BalasHapus
  19. zombi itu gimana cranya biar kluar

    BalasHapus
  20. Salam kenal, gue anak baru penggemar gta san andreas, gue dapat misteri baru yaitu:
    1. Ghost three
    gue ke mount chililan buat nabrak pohon 1 per 1, satu pohon gue tabrak, tapi tembus itu pohon gue tabrak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener aku juga pernah cheat jet dekat pohon dan jet itu tembus dan turun ke bawah

      Hapus
  21. Gw ad misteri lagi gan kan gw ke gym yg di kota san fierro trus gw bunuh semua orng yg ad disana pas gw keluar ad pesawat jatoh nimpa mobil pas di dpn gw tapi kyanya itu hoki gw ajj kali yh gw juga bingung :D

    BalasHapus
  22. gimana caranya masuk ke zombotech gan?

    BalasHapus
  23. Nice info for gamers in Indonesia

    BalasHapus
  24. Ghost car itu emang ada bloon,gue maen pake konsol standard bukan PC

    BalasHapus
    Balasan
    1. ghost car memang ada, tapi sebenarnya hanyalah bug/glitch belaka. GTA memang selalu dibekali dengan hal2 yg bikin penasaran.

      Hapus
    2. iya sih ghost car itu ada tapi ga jalan cuma busted saat gue kendarai

      Hapus
    3. Ghost car itu, mobil rusak yang turun dari ketinggian. Makanya keliatan berjalan...

      Hapus
    4. Ghost car itu, mobil rusak yang turun dari ketinggian. Makanya keliatan berjalan...

      Hapus
  25. misteri di gta san andreas ada banyak 147 misteri

    BalasHapus
  26. Om misteri gta banyak sekali, yermasuk pulau vice dan librty dan di gta 5 ada hantu carl john son ( cj )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ghost Car
      Ghost Graffiti
      The Leatherface
      Rusty Wheels Chair
      Ghost Vortex
      Screaming Voice
      Body Bags
      Cuma 7 yang gw lihat sama
      FoTografer bunuh diri
      jdi 8 dehh nyarik bigfoot sampek merinding XD

      Hapus
  27. Klo Big Foot itu asli apa gk sih? ,Ane cari gak dapet-dapet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada aku pernah ngeliat kaki nya tapi make sniper .

      Hapus
  28. gan, misteri ufo tuh ada gak sih, gua udah nyari-nyari gak ada-ada

    BalasHapus
  29. iya.. yang Ghost Vortex itu juga aku liat... jalan-nya gax tau arah... tiba- tiba tenggelem gitu ajah...
    Aneh...

    BalasHapus
  30. Pocong di kota klaten milik GTA Indonesia.

    BalasHapus
  31. Gan, ni ane ada beberapa tempat misterinya
    1. Ghost Car : Di Dekat tempat bigfoot (di area gambar kaki bigfoot) / Shady's Creek. Itu bukan Mod. Kalau mod bisa ngejer. Kalau itu cuma turun aja gara-gara tanahnya miring. Terus yg aneh mobil itu rusak, tapi ngga bisa di benerin (HESOYAM)

    2. Ghost Graffity
    Tempatnya ada di dekat lapangan tenis kota 1 / di kuburan kota 1. Kayaknya itu bukan misteri. Coba kalau main jangan di skip scene nya biar tau

    3. Big Foot in Map
    Beneran ada. Tapi yang di tandai itu ngga ada apa-apa. Masa big foot muncul di tempat yang banyak mobil lewat

    4. Big Foot Monster
    Tempatnya ada di no 3. Kayaknya ini mod. Tapi beberapa orang sih katanya cara nemuinnya make Thermal Googles, Malam Hari, sama Cuaca Berkabut. Tapi ane belum pernah nemuinnya.

    5. CJ Mom Ghost
    Kayaknya mod. Soalnya gambar yg di atas sama muka sama bajunya sama kayak di mod. Ane ketemunya waktu di mod.

    6. Leather Face
    Katanya tempatnya sih ada 2.
    - Di The Panopticon
    - Di North Rock
    Tapi gw belum pernah nemuinnya. Udah di tunggu sampai malem. Tapi tempat yg serem di North Rock. Siang aja nakutin apalagi malem-malem

    7. Rusty Wheels Chair
    Di Fisheer's Lagoon. Kalau kata orang itu kursinya neneknya CJ. Dia jalan-jalan ke danau sama bibinya CJ. Terus neneknya di jatuhin ke danau.

    8. Ghost Vortex
    Tempatnya bener ada di atas. Tapi itu bukan misteri. Tekstur vortex kan licin + deket pantai kan miring, jadi dia bisa gerak sendiri kayak Ghost Car

    9. Screaming Voice
    Belum pernah temuin. Udah di tunggu-tunggu tapi tetap ngga ada suara apa apa.

    10. Suicidal Pedestarian
    Deket Santa Maria Beach nyeberang dikit... / Flint Country
    Bener dia bunuh diri. Tapi kalau arwahnya muncul itu kayaknya cuma bohong. Tapi kalau ane liat pas badai, warna langitnya warna merah. Ngga tau kenapa. Mungkin gara-gara itu.

    11. Zombotech
    Di kota yg di sebelah kiri. Ngga tau namanya apa. Ngga ada zombienya. Liftnya ngga bisa di naikin. Tapi katanya kalau malem-malem banyak orang yg lari-lari.

    12. Mistery Blueberry
    Di Blueberry lah pastinya. Mungkin bukan misteri. Mungkin itu cuma cahaya bulan.

    13. UFO
    Mod. Kalau itu bukan mod, masa semua blog gambarnya sama semua ???

    14. Falling Lemming
    Belum pernah nemuin. Soalnya belum dapetin Michelle

    15. Body Bags
    Deket pantai yg ada helikopter sama rumah. Katanya itu di bunuh sama Serial Killer. Terus mayatnya di buang ke situ. Serial Killer bisa di temuin di mana aja.

    16. Flying Tree
    Di area map bigfoot sekitar jalan.

    17. Terbang bawah sungai
    Entah lah itu kayak gimana. Pokoknya ane waktu itu nabrak tembok make mobil tau-tau tembus. Terus gw terbang nembus tu tembok make jetpack

    BalasHapus
  32. bujuk dah ane ketemu NEMESIS di ZOMBIETECH gan

    BalasHapus
  33. saya pak junaidih. posisi sekarang di taiwan
    bekerja sebagai buruh bangunan dan
    gaji saya pun cuma pas-pasan
    setiap gajian selalu mengirimkan
    orang tua di kampung
    sebenarnya pengen pulang tapi
    uang saya tidak cukup.
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka2 internet ada seseorng berkomentar
    tentang MBAH jonoseuh. katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di taiwan ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun mau berbuat apa lagi.
    saya minta angka sama MBAH jonoseuh
    angka yang di berikan 4d untuk pemasangan taiawan tembus 100%
    dan saya menang 250 jt terima kasih banyak MBAH jonoseuh
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    dan rencana mau pulang ke indon untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI mbah jonoseuh DI NO: 0823 4444 5588
    tak ada salahnya anda coba
    karna angka ritual MBAH jonoseuh tidak perna meleset
    daningat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya..!!!

    BalasHapus
  34. -Kecewa-

    -Aku pernah Nemu ghost Car Tapi Gak Jalan
    -Aku pernah Nemu Rusty Wheels Chair pas Siang
    -Aku Pernah Nemu Ghost Vortex Tapi Gak Sadar
    -Aku Pernah Dengar Screaming Voice Tapi Dikira Lagi ada Perang
    -Aku Pernah Liat Mistery Blueberry Dikira Pantulan Cahaya Bulan

    :'(

    BalasHapus
  35. michele itu ada nya di kota san fiero,lokasinya di tempat cj pas belajar mengendarai motor yang tandanya mirip uang dollar kalo di lihat di map.

    BalasHapus
  36. michele itu ada nya di kota san fiero,lokasinya di tempat cj pas belajar mengendarai motor yang tandanya mirip uang dollar kalo di lihat di map.

    BalasHapus
  37. Kalo yg mobil jalan sendiri bener tuh..mobil yg warna merah

    BalasHapus
  38. Misteri aku. Aku nembak bulan biar besar, aku lagi di kota 2. Dan tiba² ada pesawat nabrak pohon dan jatuh ke jalan. Aku liat gak ada supirnya.

    BalasHapus
  39. Misteri aku. Aku nembak bulan biar besar, aku lagi di kota 2. Dan tiba² ada pesawat nabrak pohon dan jatuh ke jalan. Aku liat gak ada supirnya.

    BalasHapus
  40. Misteri baru atau lebih tepatnya di bilang hal aneh baru.. Ada kereta terbang.. Ga percaya? Ini beneran.. Ini kejadian aku alamin sendiri..

    Caranya:
    Waktu misi cj di suruh ikutin kereta dari san viero ke los santos dan di suruh bunuh reporter..

    Waktu itu kita di suruh ambil sniper di daerah konstruksi dekat CJ, adik cj dan cesar tinggal (san viero). Setelah itu kita di suruh kejar kereta.. Pas di jalan kita akan bertemu dgn kereta lain yg berlawanan arah.. Pada saat itu lah kita putar balik dan ikutin kereta tsb (bukan kereta yg dinaikin reporter) Nah pas kereta tersebut tiba di stasiun san viero. Tiba2 kereta itu berbelok dan keluar dari rel menuju laut dan akan terbang melintasi laut dan bandara san viero. Dan kelanjutannya kalian liat sendiri lah.. Males nulisnya.. Tpi ini beneran no hoax.. Klo gagal kalian boleh caci maki aku..

    BalasHapus
  41. Coba kalian peratikan tiang lestauran pizza dgn camera ada gambar orang senyum

    BalasHapus
  42. Ada Misteri Tentang Motor Hilang Di danau ,Daerah nya di Back O Beyond,Di peta ada Danau Yg Kecil dan Besar Di sana Ada Batu batu besar di danau nya Dan Air nya Warna kuning,
    Coba Bawa motor apa saja dan Tenggelam kan Di Air yg gak dalam Deket Batu Besar,Terus Motor nya ke Air rin Biar tengelem,nanti motar nya hilang kalau liat di atas,kalau nyelam nanti motor nya ada lagi,Dan aneh nya Kenapa Air nya waran kuning,Dan banya batu besar apa itu Sebab Gunung ber api yg meletus?Atau yg lain nya!
    Ini asli murni!Gak pake Mod.

    BalasHapus
  43. Coba datengin ke Big Smoke Palace yang setelah Misi Terakhir selesai. naik ke lantai paling atas, disana ada musik Hip Hop nyala sendiri bersama Lampunya. Ampe merinding pas w coba masuk. Hiiii...

    BalasHapus

Assalamu'alaikum Sahabat Blogger! Sebelum berkomentar bacalah ketentuan berikut ini:
✓ Berikanlah komentar yang sopan dan relevan
✓ Berikanlah komentar yang sesuai dan berkorelasi dengan materi artikel
✓ Dilarang memasukkan komentar dengan link aktif
✓ Dilarang memasukkan komentar Follow/Follback bukan pada tempatnya. Jika ingin saling Follow/Follback masuk KESINI
Terima kasih dan semoga hari anda menyenangkan!